Monday 29 September 2014

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Semua orang pastinya menginginkan usaha dengan modal kecil dan keuntungan yang besar. Relatif kebanyakan semua orang berpikiran seperti itu. Siapa sih yang hidupnya tidak ingin sejahtera. Gunakanlah keterampilan dan segenap waktu luang untuk memulai bisnis atau usaha. Berikut akan dijelaskan beberapa alternatif bagi anda yang berminat untuk mengembangkan bisnis baru.

Beberapa ibu rumah tangga mempunyai waktu luang yang dapat dimanfaatkan untuk mencari peluang usaha baru. Ada juga beberapa ibu rumah tangga yang mempunyai waktu setelah bekerja di kantor. Sering kali ibu-ibu tersebut kebingungan apa yang akan dilakukan setelah setelah bekerja di kantor. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mulailah mencari ide bisnis sampingan untuk ibu-ibu rumah tangga. Beriku ada sedikit gambaran mengenai usaha yang dapat dilakukan di rumah:

1. Jasa laundry

Membuka jasa laundry sangatlah mudah untuk dijalankan. Modal yang harus dikeluarkan relatif sedikit. Anda hanya perlu membeli mesin cuci dan setrika. Perkembangan masyarakat kita sekarang lebih cenderung malas dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Mereka kerap kali menyewa jasa orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

2. Menjahit pakaian

Usaha ini sangat cocok bagi anda yang mempunya keterampilan menjahit. Bagi anda yang tidak bisa menjahit dapat menggunakan atau merekrut karyawan sebagai tenaga kerja.

3. Katering

Ibu-ibu yang hobinya memasak usaha ini tentunya sangat cocok. Usaha ini bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menggiurkan. Yang paling penting adalah menjaga kualitas makanan. Cita rasa dan kebersihan merupakan hal yang harus sangat diperhatikan.

Baca artikel lainnya mengenai usaha pada link berikut:

No comments:

Post a Comment