Tuesday 31 March 2015

Mendekorasi ruang tamu

Ketika kita terakhir melihat Olivia Paus, dia berada di pesawat menuju bagian yang tidak diketahui, tapi kami berharap dia kembali ke Washington DC di musim keempat perdana Kamis malam sehingga kita bisa melihat lebih banyak apartemennya cantik. Kami terutama mengingini ruang tamu, di mana dia cozies di sofa dengan (sangat) segelas murah hati anggur setelah seharian bekerja keras menjadi fixer yang yang luar biasa - dan nyonya presiden.

Beruntung bagi kami dan sisa Gladiator luar sana, set dan produksi desainer "Skandal" - desainer produksi Corey Kaplan, mengatur dekorator Barbara Cassel dan asisten produksi Sandie Bailey - berbagi sendok dalam pada bagaimana mereka dirancang ruang untuk Liv sehingga kita bisa menciptakan itu di rumah kita sendiri.

Mood

Kunci untuk ruang adalah semua tentang kenyamanan, Kaplan mengatakan, "tempat di mana Anda dapat mengambil sepatu Anda dan merasa aman. Kami tidak ingin apartemen menjadi besar, sehingga Olivia dapat kepompong dalam ruang nya. "

Danny Feld / ABC
Kepompong menghibur ini dicapai dengan palet warna netral. Dinding ruang tamu dicat dengan Benjamin Moore Nantucket Gray, sedangkan sofa, dua kursi dan bangku yang berlapis dalam berbagai warna putih dan gading untuk meniru pakaian Olivia.

Sofa nyaman Olivia adalah bagian khusus dari garis furnitur Cisco Home, The Beaumont, tetapi jika shelling out adonan untuk perabotan kustom tidak dalam anggaran Anda, Anda bisa mendapatkan tampilan dengan Talbot Premier Sofa di Vanilla dari La-Z-Boy .

"Jangan berpikir terlalu banyak ketika Anda berbelanja untuk sofa Anda," Kaplan. "Gunakan usus Anda. Pikirkan sederhana, aksesoris akan membumbui ruang -. Bantal, selimut, lampu berdiri "

Elemen arsitektur

Arsitektur menakjubkan dari ruang tamu didasarkan pada glamor El Royale apartemen di Los Angeles, sebuah bangunan usang-gaya yang menetapkan standar untuk antik di Hollywood keanggunan arsitektur dan prestise. Para desainer memilih tempat karena itu klasik, gaya, indah dan elegan - semua kata yang juga akan menggambarkan Olivia Pope.

Danny Feld / ABC
Dapatkan tampilan dengan menambahkan unsur-unsur yang sama arsitektur di rumah Anda - pintu melengkung, campuran hutan dan rincian plester. Set desainer menyarankan memeriksa Rejuvenation, Crown City Hardware dan penyelamatan antik meter untuk corbels diukir dan elemen lainnya untuk membawa perasaan yang sama.

Pops warna

Bersantai biru aksen ruang tamu Olivia, menambahkan bunga tanpa mengganggu getaran melamun.

Danny Feld / ABC
Pola halus dalam kain dan karpet menambahkan sejumlah kecil warna ruangan, seperti halnya bantal kustom.

Anda bisa mendapatkan tampilan kursi teal dengan Stratford Chair di Queens Velvet Teal dari Ballard Desain dan tambahkan sedikit warna dengan aksen bantal Dakotah dari Wayfair atau Solid Silk Hand-menjulang Cover Bantal di kolam renang cahaya dari Barat Elm.

Tabel

Pengamat setia "Skandal" mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa item ruang telah berubah sedikit ketika acara itu lokasi syuting di satu musim dan pindah ke set pada musim kedua. Salah satu item adalah meja kopi. Desainer membutuhkan sepotong besar yang akan mengakomodasi gaya hidup Paus, yang sering kali berisi semangkuk popcorn dan kaca ekstra besar anggur.

Dapatkan tampilan meja kopi dengan memberikan lapisan cat matte emas ke Andrews Coffee Table dari Ballard Desain. Hanya jangan lupa untuk menambahkan mangkuk penumpukan popcorn dan gelas besar anggur di atas.

The "Skandal" desainer membeli meja samping dari Bassman Blaine di LA Mart, tapi Anda dapat merobek tampilan yang mirip dengan Tabel Willow Accent di Pottery Barn. Atas mereka dengan Safavieh Amy Labu Table Lamps dari Walmart untuk meniru orang-orang Liv memiliki dari Antique Center Pasadena.

Seni dan aksesoris

Sementara tampilan keseluruhan apartemen Olivia adalah bersih dan sederhana, dengan hati-hati curated aksesoris dan barang-barang pribadi lada ruang sementara lukisan abstrak dalam warna kalem, seperti "Jeruk Pohon" oleh seniman Nancy Crawford, menghiasi dinding.

Danny Feld / ABC
Buku, bunga, dan benda-benda kecil lainnya yang digunakan untuk mengangkat penampilan Paus sebagai wanita yang canggih dan baik-berbudaya.

Dapatkan tampilan dengan menampilkan minimal pernak-pernik yang dikumpulkan dan gambar di meja dan rak buku, atau palsu kenang-kenangan pengeliling dunia dengan barang-barang dekorasi seperti Buddha bookend Set dari Pier 1 Imports atau Menambah Vase dari Birch Lane.

No comments:

Post a Comment