Wednesday 11 March 2015

Bisnis usaha dari barang bekas

Barang bekas adalah barang yang dipakai dan banyak sekali orang yang beranggapan bahwa barang itu menjijihkan. Namun bagi anda yang memiliki tingkat kreatifitas yang besar, barang bekas bisa menjadi barang yang dapat menghasilkan uang. Dari barang bekas anda bisa merubahnya menjadi suatu barang yang menarik bahkan memiliki nilai jual yang tinggi.

Bisnis menggunakan barang bekas adalah bisnis yang cukup menguntungkan, karena anda bisa
Menggunakan barang-barang yang sudah tidak dipakai. Jadi anda tidak membutuhkan modal yang banyak. Beberapa contoh jenis barang-barang yang dihasilkan dari barang bekas :

· Dari botol
Anda bisa memunguti botol-botol yang sudah tidak digunakan di sekitar lingkungan rumah anda untuk dijadikan suatu barang yang memiliki nilai jual. Misalnya, tempat pensil, tempat bunga, dan lain-lain. Anda

· Dari Koran
Koran adalah barang yang sangat mudah untuk kita dapatkan, hampir setiap hari orang berlangganan Koran. Dan korang yang tanggalnya sudah lewat pada akhirnya akan dibuang. Nah, dari pada Koran itu terbuang sia-sia, anda bisa merubahnya menjadi beberapa barang seperti, tas, mobil-mobilan, pesawat, tempat foto, dan lain-lain yang tentunya akan memiliki niai jual.









Artikel terkait :
contoh surat penawaran kerjasama usaha makanan
bisnis makanan ringan online
bisnis modal kecil menguntungkan
usaha sampingan untuk karyawan
peluang usaha rumahan tanpa modal
bisnis tanpa modal untung besar
bisnis online 2015


No comments:

Post a Comment