Tuesday 16 December 2014

Cara Menghilangkan Bau Dalam Kendaraan dengan Obat Rumahan

Dalam kendaraan Anda benar-benar kecil, ruang terbatas, dan karena itu bau bisa lebih menonjol dan tidak nyaman daripada mereka bisa lain. Oleh karena itu, Anda harus menjaga ruang Anda rapi dan bebas dari kekacauan, puing-puing dan kotoran. Hewan dan merokok, di antara sejumlah faktor tambahan, dapat meninggalkan bau busuk akan berenang kendaraan Anda. Selain itu, bau tersebut dapat muncul sulit untuk menghilangkan sekali theyve menetap di untuk kain interior mobil.

Berikut adalah beberapa tips insider tentang menyingkirkan bau, ditambah beberapa ide untuk menjaga kendaraan Anda berbau segar:

Temukan pasokan bau. Umumnya, asal dari bau berasal dari makanan lama atau pakaian kotor boneka di bawah kursi atau mungkin di sudut dari kendaraan. Hal ini juga penting bahwa Anda perhatikan dengan teliti di karpet untuk tumpahan atau ventilasi pendingin udara untuk bug mati.

Apakah mobil Anda memiliki berjamur, jamur-seperti bau? Maka itu penting untuk membuang sampah setiap Anda menemukan dan benar-benar vakum dan sampo karpet dan kain. Item pembersih komersial yang lebih efektif daripada biasa, pembersih rumah tangga jika ini melibatkan berbau baik kendaraan Anda. Bahan kimia berbahaya hadir dalam barang-barang ini sering kekuatan industri, yang menjamin mereka lebih kuat dan jauh lebih efisien.

Ditayangkan tikar Anda secara teratur adalah cara yang mudah, tetapi efektif kontrol bau. Tikar Anda mendapatkan beban dari kotoran dan kotoran Anda melacak kendaraan Anda secara teratur. Hapus mereka sekali per minggu, kocok mereka intens dan memungkinkan mereka untuk duduk di bawah matahari dan juga di luar ruangan selama beberapa jam.

Natrium bikarbonat adalah bau eliminator yang luar biasa. Natrium bikarbonat sangat efektif di kursi atau floormats yang hanya bisa terjadi untuk mendapatkan basah dari jendela rumah yang terbuka. Taburkan beberapa natrium bikarbonat sekitar, memungkinkan untuk mengambil beberapa jam - semalam mungkin bermanfaat - setelah vakum up. Anda harus mencium kendaraan terasa lebih segar, akibatnya. Atau menyampaikan kotak di dalam kendaraan Anda di bawah kursi sementara Anda sama akan lakukan di dalam lemari es Anda.

Mungkinkah rokok Anda mencium? Anda akan memiliki pekerjaan sulit, tapi dont disheartenment. Sekali lagi, shampoo karpet dan kain. Anda sangat baik mungkin mencoba beberapa ini pengobatan rumah alami:

Sampaikan semangkuk cuka dalam kendaraan selama beberapa hari, atau sebelum bau asap selesai. Cuka fitur bau menyengat sendiri, namun aroma akan hilang dalam beberapa hari - basi asap tidak.

Cobalah menyemprotkan mobil Anda interior dengan pewangi.

Untuk setiap indah, bersih aroma, menyampaikan sejumlah dermawan vanili flavoring di handuk dan meletakkan handuk di dalam kendaraan. Vanili akan menyerap bau. Ulangi seperlunya.
 
artikel menarik yang lainnya :

No comments:

Post a Comment